Persembahan


Segala puji bagi Allah yang telah memberiku karunia yang tiada tara berupa kesehatan, keleluasan berpikir serta banyak sekali karunia yang tiada akan habis bila aku ucapkan. Terima kasih atas segalanya ini ya Allah.
Buat kedua ibuku, terima kasih pada kasih sayang dan doa-doa tulus yang diberikan kepadaku. I LOVE YOU, MOM. 
Kupersembahkan juga karyaku ini untuk istriku tercinta. Maafkan aku sayang jika selama aku mengerjakan ini perhatianku kurang tercurah padamu. Tapi percayalah semua yang aku lakukan ini adalah untukmu juga. Jaga baik-baik buah hati kita dalam kandunganmu.
  Tidak lupa juga karyaku ini aku persembahkan kepada saudara-saudaraku yang dengan tulus hati rela berkorban untukku. Setiap tetes keringat kalian, setiap bantuan kalian tak kan aku lupakan dan tetap akan aku kenang dan ingat selalu pengorbanan kalian.
Karya ini aku juga kupersembahkan kepada teman-temanku semua, baik teman waktu kecil, teman waktu sama-sama berjuang dan teman waktu sama-sama bekerja dan berusaha. Usaha kita belum selesai.  Masih banyak yang mesti kita persembahkan untuk negeri ini, untuk keluarga kita dan untuk kita sendiri. Pak BOS, terima kasih.
Anak-anak didikku semua, terima kasih ya, dari kalian semua aku belajar bagaimana harus menyikapi hidup, mesti harus berpikir jernih meskipun masalahku selalu ada.
Persembahan Persembahan Reviewed by Pak Tri on 28.9.11 Rating: 5
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.